Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

02 Agustus 2009

Order Tanggal 31 July




Poto-potoku akhir-akhir inih jeleks banget,yah padahal biasanyah juga jelek hehehe...ya, kameraku kan terlalu 'canggih' sehingga serba otomatis, yang bisa disetting manual cuman ISO,tok! Tapi gimanahpun,nih kamera sudah menghasilkan poto banyak dan tentunyah menghasilkan uang :P kapan,yah punyak DSLR.....ngedit juga cuman pake gimp ,kagag ada sotosop (adanyah sotoayam) jadi ya lengkaplah penderitaan. Tapi kufur nikmat namanya kalo terus-terusan mengeluh, lebih baek dimaksimalkan penggunaanyah. Nanti kalo udah punyak rumah, udah punyak mubil, baru lah DSLR hehehe...
INi pesenan alifhouse untuk akad nikah Mbak rini dan ferry di rawasari, gak jauhlah dari rumah jadi cukup naek bajaj pas ngangkutnyah. Abang bajajnya kebingungan pas dia pasang tarif tapi aku gak nawar hahaha...padahal biarpun aku tawar dan terjadi deal harga pasti aku bayarnya lebih bahkan harga yang ditawarkanlah yang aku bayar. Kata suamiku, aku ini aneh. Ya, aku hanya pengen nunjukin ajah bahwa aku gak bego, aku ngerti soal harga bajaj dsb dsb maka sayah akan tawar sampe terjadi deal harga. Kalo sayah bayar lebih ituh laen urusan hehehe...Ya, lebih baeklah melebihi mbayar bajaj daripada ngasih uang ke pengemis-pengemis gadungan(manusia pemalas) yang kian banyak itu. Aku benci manusia pemalas. Hidup sekali ajah,kok, males. Rajin napah?! :P

Im good in Italian Cuisine,lho. Im good in making bolognese sauce, bikin saus pizza, lasagna, dll. Lasagna pizza hut mah kalak telak rasanyah samah buatankuh hehehe...sayang ajah aku kurang banyak ngasih saus putihnya.

Baru inget,kalo pesenan inih belom dibayar hehehe...*nagih ah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut