Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

11 Oktober 2011

Shaun The Sheep (mirip Kebo hehe)

Mirip banget sama kebo :(
first time. Ayo belajar teroooos!


04 Oktober 2011

The Minimalis lagi

Harus lebih disempurnakan lagi...





The Fondant Project

Masih belum bagus, soalnya dulu sempet terhenti latihan, habisnya eneg sih. Diuleg-uleg, dikasih pewarna banyak. Berasa gimanaa gituh tapi kalo ada yg minta ya dibuatin dengan saran ini itu salah satunya, jangan terlalu banyak memakai pewarna






Pengikut