Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

13 Agustus 2010

Thanks To Teh Nada

ulah kapok,nyak so kalo ke indonesia order ke sayah lagi :D

24 April 2010

Libur Duluuu...

Dear customer....
Muhun maap atas imel-imel orderan yang tidak terbaca hingga kelewat tanggal pemesanan soalnya sejak januari saya sibuk ngurus pindahan, setelahnya sibuk dengan urusan kehamilan. Maka daripada mengecewakan, kami putuskan untuk meliburkan diri dahulu untuk pemesanan ketring, nasibox, snackbox tapi untuk pemesanan kue ulang tahun atau kue-kue lainnya masih kami layani . Ini dikarenakan sayah sedang hamdun, disuruh istirohat dulu nyari duit hehehe....maklum ini kehamilan yang dinanti nanti selama 3 tahun.

jadi sejak Januari sampe sekarang bahkan hingga bulan ramadhan  kami hanya menerima orderan kueh sajah, untuk ramadhan tentu saja kueh kering untuk lebaran yah...

Mohon maklum, senoga setelah Ramadhan bisa memenuhi orderan nasi box, dll.

04 Januari 2010

I'm Back

Onlen, sih tiap hari tapi mau apdet blog maleeeesss banget. Lagian orderan selama desember itu-itu ajah. Apalgi kalo bukan kakap asem manis, ciken cordon bleu, kakap lada hitam, nasi goreng oriental. Itu aja orderannya dan selalu berulang-ulang di tiap akhir pekan. Sampe bener-bener mblenger sama yang namanya ayam dan ikan kakap. Tapi mendingan kayak gituh ajah,ding jadi gak cape hehe...Maklum lagi hamil jadi aku gak terlalu banyak ambil resiko, takut kenapa-kenapa.
Cumannya paling sebel ngerjain cordon bleu tuh, lamanya ampun-ampunan dah. Bayangin ngerjain cordon bleu sampe ratusan biji dan hanya aku doangan yang ngerjain karena yang mbantuin aku gak bisa. Palingan mbantu goreng itupun harus selalu diawasin biar apinya gak kegedean. Untungnya bisa dikerjakan dikit-dikit. sekotak sehari, trus difreezer jadi pas hari H tinggal dikeluarkan ke suhu ruang trus digoreng ulang menjelang penyajian tapi yang menggoreng ulang yang memesan, bukan aku.

Nha, kami sedian chicken cordon bleu ukuran kecil (pas banget buat acara prasmanan gituh) dan lebih gedenya lagi. Yang paling kecil cuman 5000/pc, ukuran di atasnya 10.000/pc, lalu di atasnya lagi 20.000/pc tapi itu chickennya doangan ,lho. Belom termasuk saus-saus pendamping and pelengkapnya.

ini sebagian poto-poto orderan desember lalu, asal njepret itu juga karena inget. kalo gak inget gak bakal dijepret.


 
 
 
 

Pengikut