Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

19 Agustus 2009

Beef Teriyaki


Nih, muridku yang lumayan tajir hobby makan di hokben trus dia tanya aku bisa bikin daging kayak di hokben gak? Aku jawab bisa coz aku paling demen bikin masakan jepun (modipikasi tentunya coz masakan jepun tuh full bahan bahan haram) nha, mesen lah dia. Doi muridku sejak kelas dua EsDe sampe sekarang kelas satu EsEmPe. Wah, lama juga,yah. Jadi ginih, pas aku mangsih jadi Bu Guru di sekulah EsDe, aku ngajar privat juga. Kalo sore gituh aku ngajar privat anak anak EsDe sampe EsEmPe, rata rata muridkuh itu bermata sipit alias chinnese. Tapi cina yang tajir bukan cina bentengan :P Nha, yang mesen beef teriyaki ini sipit juga cuman doi peranakkan sunda -jawa hehe...Aku ngajar dia sejak kelas 2 EsDe dan sekarang doi sudah kelas satu EsEmpe tapi masih belajar samah aku padahal aku bukan bu guru lagi. Ya, masih ngajar di sebuah sekolah nonformal,sih. Aku sebutnya sekolah malam karena sekolah tersebut diselenggarakan di malam hari. Sekolahnya anak anak yang rata-rata bermasalah sosial. Aku dah 5 taonan lebih ngajar di situh. Pengen keluar tapi gak tega. Lha, jarang ada pengajar yang betah di situ. Anak-anaknya aneh tapi gak ajaib blass. Tapi aku selalu bisa menguasai kelas. Entahlah, sejak dulu aku sudah 'dijodohkan' dengan anak anak bermasalah. Ada muridku yang autis, bener bener autis,degh. Dia aku ajarin dan bisa meraih rangking 5! satu sekolah heboh lah dan namaku ngetop juga hehehe...satu lagi muridku yang super duper autis, ya ampuuun dia cinta banget ame aye xixixi...meski aye sempet kesel coz harus muter-muter senen-kelapa gading buat nyari dia yang ngabur. Nha, si peranakan sunda jawa inih masih ajah ngefans samah sayah :p karena sebelum les samah aku doi sama sekali gak masuk 10 besar tapi pas les ama aku, doi langsung 3 besar sampe kelas enem dan kayaknya di EsEmPe ini bakal 3 besar juga, amiin. Aku sempet dicari samah ibu-ibu di sekolah dia pas Esde coz ibu ibu tersebut ingin aku ngajar anaknya juga. Tapi mamanya gak kasih nomor telpon aku. halagh...bu coba dikasih tau, pasti aku dah kaya hahaha...kagag ding. Mamanya gak mau anaknya tersaingi kali yeee...
Lha, malah cerita gak genah hehehe...ya pokoke doi mesen beef teriyaki dah. Tadi aku juga mangsak beef teriyak,lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut