Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

19 Agustus 2009

Cerita Si American Risoles


Suatu kali pas lagi ada pesenan american risoles, mama muridku nelpon bahwa anaknya mau datang ke rumah buat belajar. Aku bilang, besok ajah coz aku lagi ada orderan american risoles trus doi pengen nyobian. Aku antar ke rumahnya 7 biji, doi bayar 20 rebo, kudiskon 1000 coz harusnya pan 21 rebo. selanjutnya.....doi ketagihan termasuk si anaknya yang les denganku. Xixixi...pernah 2 hari berturut-turut minta dibikinin risole amerika ini. Nha, syukurin dah ketagihan jadi pan bisa order ke saya terus hehehe....cuman kadang minta diskonnya ampun-ampunan. Beugh! ngajak miskin, nih si ibu minta diskon gede-gede :P
Dan nada nadanya,nih di kantor hubbyku juga ada aroma ketagihan risol ini hihihi...awalnya aku iseng buka Ym hubby trus broadcast dah, trus ada yang namanya...pak anto ato anton (lupa) ngejawab trus doi mesen 10 biji. Pas hubby bawa orderan tersebut, aku bawain juga 10 biji buat promosi. Trus selang beberapa waktu ada yang pesen lagi (aku gak tau namanya) trus ada lagi yang pesen, baru kemaren dibawa. Kalo yang ini tau namanya coz pernah ketemu di RSIA Tambak dan mbayari dulu biaya Rs nya coz mesin BCA nya di sono lagi ngadat(apa kabar Bu Ony khonsa, sori aku belom ke RS lagi, belom bangkit nyawanya habis di usg transV :toe: ) ah, semoga ada yang pesyen terusss hehehe...memang si risol america inih enakkk banget apalgih dalemnya dikasih mayones, tambah enak tapi nambah kalori juga hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut