Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

06 Agustus 2009

For My Beloved Hubby




4 Agustus lalu, my hubby milad. Udah aku beliin kado spesial yaitu parfum keluaran Oriflame seharga 200 rebo (beugh...kali pertama tuh beli parpum seharga segituh :P ) Sayang juga,seh 200 rebo dapet parpum doangan (medit mode On) tapi gpp lah, pan entar pas miladku, aku bisa minta mikser bosch yang hampir enem juteng ituh wakakak...kagak ding. Tar kalo dah waktunya beli pasti kebeli, let it flows but keep fighting. Gak usah maksain toh philipku juga masih cukup kooperatif,kok.

Trus, kesempatan milad hubbyku aku pake buat promo kueh ke kantornyah Sekalian buat portofolio. Gak ada niat buat ngerayain ulangtahun macam orang-orang ituh. Hanya memanpaatkan moment ajah. Tapi apesnya potonya jelek gak karuan. over exposure banget, mau dibikin pas susah banget (gak pinter). akhirnya kuserahkan ke halim 'kucing kecil' dan jadilah ituh diedit begituh padahal minta cuman diedit supaya komposisinyah pas, gak over ekposure gituh. Tapi yo wis lah. Thx,yah,cing. Aku bikin tumpeng kueh tradisional dan fruitcake. Kueh dasar untuk fruitcakenyah salah bikin coz lupa dibelah dan dikasih feeling hahaha....lha, wong udah terlanjur dipoles whiped cream moso mau dibelah, ya udah lanjutkan sajah. Sebenarnyah ada satu lagi yaitu cupcake tapi hubbyku gak mau bawa. Kueh tradisionalnya kubuat yang gelap-gelap ajah, ceritanya lagih meminimalisir penggunaan pewarna meskipun aku sudah dapet pewarna makanan bersertipikat halal MUI.

Tapi sayang sekali, hubbyku bukan makhluk verbalis jadi gak bisa cerita banyak mengenai naseb kueh tersebut di kantornya. Tau lah gimana tanggapannya tapi katanyah,sih habis dan ada yang bilang enak. Tapi enaknyah ini enak kuehnya apa enak karena gratis???
Happy milad, hubby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut