Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

20 Agustus 2009

Beef Lasagna


Beberapa waktu yang lalu, saya mau dapet order lasagna dalam jumlah besar untuk sebuah pernikahan mewah di TMII. wah, antara senang dan takut tapi ordernya batal coz si penganten gak jadi pake alifhouse jadi alifhouse gak jadi pesen ke saya juga,dunks. Tak mengapalah, emang bukan rejeki mau diapain,ya kan? Lalu anak-anak myquran mesen lasagna juga. Saat itu aku masih pemula banget tentang lasagna, banyak salahnya tapi rasa,sih gak salah hehe...tapi sayang gak dipoto, gak sempet coz ribet banget dah. Trus gara gara brotkes di ym hubby, eh ada yang mau mesyen lasagna. wah, kebetulan aku memang ingin bikin lagi untuk diambil gambarnya. So, tadi pagi aku bikin 3 loyang. Katanya,sih yang mesen satu dulu coz yang laen lagi gak punya duid xixixi...(ah, di mana mana jomblowan tuh memang gak bisa ngatur duit:P hare geneh dah kehabisan duit %peace% )tapi aku bilang gpp lah bayarnya entar kalo sudah kaya sajah :P tapi nanti harus kasih testimoni di blog. *halah, pastinya hubbyku gak bilang,tuh* so aku bikinin 2, satu loyang untuk dibagi-bagi. Cukup gak cukup bukan urusanku :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut