Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

11 Oktober 2009

Thanks To Mbak Puti (order 300 box)



Thanks banget to Mbak Puti yang hari sabtu lalu ngorder 300 box dagangan sayah (150 lunch box and 150 snekbox). Kali kedua Mbak Puti ini ngorder ke saya semoga next time ngorder lagi hehehe....tapi orderan kali ini rada rada miris coz cabe harganya 30 rebo/kg dan tambah miris ketika mbak puti mesen menu yang bumbunya harus cabe. Tapi karena gak mau ngecewain customer jadi ya tidak ada yang kurubah mengenai jumlah cabenya dan harganya tetep sama. Konsekuensinya pendapatan menurun drastis juga hehe...but it's ok, tetep bersyukur coz aku bisa jadi banyak belajar lagi trus beberapa orang yang kupekerjakan bisa dapet rejeki tambahan juga. Bisnis is not about money only,kannn..? Mbak puti ini baeeeekkkk banget karena saat aku lupa membuat deal tentang ongkir tapi beliau mau mbayar ongkir juga,lhoo...makasih banget ya,mbakkk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut