Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

11 Oktober 2009

NGidam DSLR



sebenarnyah gak harus kamera DSLR,sih prosumer juga gak mazalah asalkan bisa disetting secara manual. Canon eos 400D ato 450 D kapan kebeli,yah...*menerawang* ada,sih uangnya tapi,kok, sayang,yahh hahaha...pas ke museum bank mandiri aku liat cewek bawa canon eos ini dan tambah ngiler *gak ngiler beneran,lho* kamera yang sekarang prosumer dan bukan karena prosumernya yang kusesali (mulai lebay) tapi serta otomatisnya itu yang bikin aku mati gaya pas motret. memang,sih kualitas poto lebih banyak ditentukan the man behind the gun-nya (dan photoshop?wakakak..) tapi....ya pokoke aku ngidam banget sama canon eos ato prosumer tapi yang bisa manual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut