Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

14 Juli 2009

Pesanan Tanggal 12



Ini ada pesenan lagi untuk acara peenikahan di cijantung tapi karena aku belum pede bikin rendang maka yang dipesan ke aku cuman 3 menu yaitu kakap asem manis,nasi goreng, dan puding 20 loyang. Dah lah, aku lagih pusying jadi utuh ajah yang kuposting. Banyak sekali pesenan yang gak sempet kuposting padahal diperlukan ya untuk portofolio sebagai pedagang onlen kayak aku. Tapi hatiku lagih kacau wal balau.nih...hiks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut