Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

06 Juli 2009

50 Nasi box yang Menggemparkan


Kali itu ketika saya hendak santai sejenak tiba-tiba ada teilpun yang memesan 50 nasibox untuk acara di sebuah keluarga suku Batak yang salah satu anggota keluarga meninggal dunia. Pengen gituh saya tolak tapi diitung-itung aku sanggup,kok ngerjainnya. Toh, pasar deket rumah. Setelah menyanggupi aku langsung ke ATm ambil uang buat belnaja. Satu ATm rusak, ke Atm laennya juga rusak. Doh, udeh feeling not so good lah. Jangan-jangan...ini pertanda gak baek? tapi atm ketiga baek baek saja. Babibubebo jam 3 makanan udeh mateng semua, seneng-seneng tapiii...box belom disteplesin, belom beli pisang pulak. Langsung kupanggil ibu yang suka mbantuin masak tapi namanyah udeh ibu-ibu sepuh ya tidak gesit maka tetep ajah jam 6 baru selesai mbungkusin padahal 6.30 harus sudah di pemesan (pancoran). Telpon udeh berdering-dering tapi aku gak angkat. Hati deg-deg-an gak karuan. Doh, coba tadi kuturuti kata suami agar jangan menerima pesenan itu tapi pan nasi udeh jadi bubur. Dah gituh beef teriyaki yang kubikin kurang lalu aku beli rendang di warung padang. Akhire langsung kuantar by taksi setelah minta bantuan tetanggaku. Penderitaan belom berakhir coz macet total, jalan taksinyah udeh kayak keong bunting, supirnyah sampe bete banget. Hadoh! panik sepanik paniknyah soale aku belum pernah telat nganter pesenan. Akhirnyah sampe di rumah pemesan hampir setengah delapan. Suami temenku yang nganter nasibox ke depan rumah si pemesan, aku disuruh turun dari taksi ajah solae pemesannyah udeh marah-marah. Alhamdulillah, kemarahannyah berhasil diredakan oleh temenku itu. Besok-besok kagag mau lagi lah pesanan mendadak gituh...super mendadak malah, pesen jam 10 pagi buat jam 7 malam! sebenarnyah,sih kalo saat itu ibu yang mabntuin masak kupanggil sejak awal, kejadian itu gak harus terjadi. Tapi karena aku pikir ,aku sanggup ngerjain sendiri, ya manggilnyah pas udeh mau masukin nasi ke box ajah dan ternyatah nyeteplesin box ajah makan waktu 1 jam lebih :toe:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut