Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

22 Mei 2009

Siomay Ke Mark Plus Inc

Gak sempet moto siomaynyah, lha wong pesen jam 10 pagi, jam 2 siang dianter mana sempet poto-poto. Ceritanya pagi-pagi setelah hubby ke kantor dan danu sekolah, saya buka milis. Eh, ada yang pesen somay untuk sore itu, namanya Mbak Ika. Ya udah aku sanggupi. Langsunglah meluncur ke senen untuk beli tenggiri. Beugh! pedagangnyah curang, bilang 1,5kg ternyata pas kutimbang 1 kg lebih 67 gram. Untungsajah di freezer masih ada tenggiri sisa bikin pesenan somay hari sabtu.

Mark Plus ituh yang punyaknya hermawan kartajaya kan,yah? soale doloh aku sering denger pelajaran dari hermawan ini di pass fm. Kata pemesan lewat sms, siomaynya enak, setengah jam sudah habis jadi tidak perlu dikukus lagi untuk dipanaskan padahal rencananya mau dipanasin dulu biar ngembang dan maknyuss disantapnya. Jadi anget-anget ajah. Thx for ordering,ya, mbak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut