Selamat Datang

Sekarang Ghandokkoe hendak tampil beda, Tunggu saja yaaa...!

Reseller welcome, bisa belajar masak dan bikin kue dengan saya,lho.



Lapak Onlen kue ulang tahun, kue kering, tumpeng, ketring, nasibox, dll. Silahkan lihat dan bila butuh silakan kontak saya,yah...







Jika mau tengok-tengok resep di



http://ghandokkoe.blogsome.com



JUAL KALDU BUBUK NON MSG JUGA,LHOOO...

08 Maret 2009

alhamdulillah, I Did!

Hemm..ceritanya, mau menguji kemampuan diri hehe...yaitu mengerjakan 350 pesenan sneckbox sendirian. An I did it tapi...ngepakkinnya gak mungkin sendiri mengingat pagi-pagi (jam 6) harus ready so akhire minta bantuan juga sama emak dan emaknya Danu. Mereka aku suruh nginep.

Serunyaaa...mengerjakan pesanan kali ini. Beberapa hari sebelumnya membuat kue sus, 2 hari berkutat di depan oven sambil ngelipet-nglipetin box, nyuci, nyetrika,masak,,ngajarin Danu, jemput sekolah Danu, dll. Lalu membuat puding dalam cup, dan terakhir membuat bolkus gula merah dan tentunya menu untuk nasibox. Mulai dari belanja ke Pasar senen, nyari sewa mubil pick buat delivery sayah yang mengerjakannya karena hubby saya kerja. Hubbyku mbantuin pas sesi pengepakkan dan beli-beli gas .

Tapi alhamdulillah,banyak kemudahan.Terbukti saya masih bisa tidur siang walau hanya satu jam, malamnya tidur sangat enakkk karena badan cape. Bangun pagi sueger! Cape itu sungguh nikmat,yah hehehe...

Terima kasih untuk pemesan (untuk acara Bank Muamalat,yah) semoga nextime memesan lagi hehehe...puding gak kepoto, apalagih snekbox yang sudah ready untuk didelipery.Lupa dan gak sempet juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut